Selalu Di-Bully, Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat : Mudah-mudahan Berkah

Dewi Maharani | 3 Februari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Doddy Sudrajat dan H. Faisal masih belum rampung. Berawal dari hak warisan hingga melebar ke mana-mana. Melihat dari kondisi di media sosial, jumlah netizen yang lebih menyukai keluarga H. Faisal lebih banyak karena menganggap keluarga Doddy Sudrajat terlalu banyak drama. Setiap jawaban dari Doddy Sudrajat akan selalu menjadi bahan baru bagi perundung online untuk menghujatnya ramai-ramai.

Belum lagi orang-orang yang mengaku sahabat dari Vanessa Angel ikut menghujat Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat tampaknya santai menghadapi hujatan demi hujatan. Hal tersebut diungkapkan di kanal YouTube Denise Chariesta, Jumat (28/2)

“Ya gimana ya, kalo daddy sih sebenernya, biarkan saja, kalo misalnya memang itu buat dia mencari pangung, mencari rezeki di situ, kemungkinan kan dapet income dari tayangannya itu, berarti kan deddy memberikan rezeki juga ke dia. Mudah-mudahan berkah,” jawab Doddy Sudrajat.

Setelah itu, Denise memancing dengan isu perselisihan Doddy Sudrajat dengan artis-artis Indonesia yang terkenal di zamannya dengan menyebut ‘artis jaman purba’. Doddy Sudrajat mengaku dirinya tidak ingin memberikan satu pernyataan apapun mengenai hujatan yang dilontarkan kepadanya.

“Tapi yang jelas daddy nggak mau memberikan satu statement apapun dengan artis yang jaman purba (orang yang menghujat Doddy Sudrajat) itu, ngeri kualat daddy,” lanjutnya.

Sebutan artis jaman purba itu bukanlah muncul dari mulut Doddy Sudrajat, melainkan Denise, pengusaha bunga. Artis jaman purba itu diduga Novia Ardhana, Ema Waroka serta artis-artis yang terkenal jauh sebelum saat ini.

Kemudian berlanjut kepada Doddy Sudrajat yang menganggap orang-orang menghujatnya hanya untuk konten yang menghasilkan uang. Doddy Sudrajat sendiri sangat menyayangkan perilaku orang-orang yang mencari rezeki dengan cara menjelek-jelekkannya.

“Sebenernya kan orang yang mau menjelekkan daddy semuanya ini kan sebenernya demi konten, mencari nafkah di situ, tapi kan caranya aduh sangat disayangkan ya menjelek-jelekkan. Tapi di medsoso justru itu yang dicari kan.. ada yang bermoral ada yang tidak,” jelasnya.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait